Selasa, September 07, 2010

(Blank)

Lama jam memandang halaman putih di depan monitor sudah tidak dapat terhitung lagi. Memang kadang, ide secemerlang apapun sulit apabila sudah lama tidak tertuangkan. Enggan untuk ditumpahkan.
Kedip - kedip 'text cursor' sepertinya menghipnotis agar berhenti untuk menghabiskan ruang dengan yang ada, mengejek kapsitas si pengisi ruang. Lebih baik tidak dituangkan dari pada menghabiskan spasi dan isi dunia yang hanya segini - gininya dengan kesia - siaan. Pesimis dan realistis.
'Text cursor' sialan, merasa menang karena tahu bahwa yang akan memenuhi ruang putih di sebelahnya hanyalah coretan tak berisi. Yah, mungkin memang benar. Toh, dia sudah pernah memanipulasi berjuta - juta kilometer persegi ruang putih dengan omong kosong. Seharusnya 'text cursor' sudah bisa membuat teorema sendiri berdasarkan eksperimen dengan sampel semesta. Teorema 'text cursor',begini kira2 isinya : "Peluang pengisian ruang putih dengan coretan, secara eksponensial akan bermakna kosong. Semakin banyak yang diisi, maka akan semakin bermakna kosong."

It's better to leave it (blank) if you don't know what you're going to write.
Hopefully the white space will be filled by people that know what they write.

0 komentar:

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP