Sabtu, April 04, 2009

Menemukan Program Berguna Untuk NgeBlog

Haaa.. Beberapa hari yang lalu dengan sengaja saya mengupdate laptop saya yang pake OS Vista Basic, memang kalo lagi online dengan laptop DELL INSPIRON 6400 saya (wuih.. promosi.. dapet duit nih harusnya dari DELL :p ),  hal yang pertama saya lakukan  ya check update vista, katanya sih supaya lebih aman dan lebih terpantau.. ah, saya sih coba-coba aja namanya juga gratis dan tidak memakan waktu lama..


Nah, pas kemarin ada update yang namanya Windows Live Essential.. Isinya adalah program – program gratis dari microsoft salah satu program yang dikasih dari sana yaitu Windows Live Writer.. Wah, berguna banget untuk ngeblog.. coba cari google, mungkin bagi yang suka ngeblog bakalan suka sama software satu ini.. Bisa nulis blog kaya nulis di Microsoft Word, biasanya yang menjadi salah satu halangan untuk memperindah tulisan di blog memang karena kurang “user friendly” dengan bahasa HTML dan memang males mikirinnya apalagi pas lagi nulis.. Asyik kan, nulis blog tapi kaya nulis di Microsoft Word, bikin tabel sana sini, atur warna font sana sini.. uplod video sana sini.. ah, mantap lah!! Dan unggulnya lagi, tulisan bisa langsung dipublish atau bisa juga disave didraft untuk dipublish di kemudian hari..

 



Hehe.. rasanya post ini banyak banget promosiin perusahaan, dapet duit gak ya..? mudah2an ketengok dan dapet persenan publikasi.. :p (Ngarep dah..)

0 komentar:

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP