Jumat, Desember 05, 2008

Ah, Kecewa Berat Gw..

Beberapa waktu lalu fasilitas internet di rumah gw dicabut gara2 tagihannya pernah membengkak sampe 1 jtan.. Yah, waktu itu providernya Speedy dan kecepatannya cukup memuaskan.. Nah, kebetulan IM2 sedang promo paket BROOM! jadinya setelah dicabut saya mencoba berganti ke IM2 ngambil paket unlimited 100rb/bulan + modem Huawei model 220.. Dengan pertimbangan harganya yang murah.. Hasilnya ?
Percobaan Pertama, nyoba di rumah.. Ah, lambat banget padahal jarak BTS Indosat gak terlalu jauh dari rumah gw.. Mencoba berpikiran positif, mungkin sinyalnya terhalang ama pohon atau tembok jadi lambat.. =/
Percobaan Kedua, nyoba di kampus tepatnya di himpunan gw.. Setelah liat-liat situs IM2 sih sepertinya bakalan cepet soalnya kampus saya masuk salah satu coverage areanya Indosat.. Dan ternyata..? SAMA SAJA!! lemot mampus.. Ah, kecewa berat gw..

Sekarang saya sedang berpikiran positif.. Mungkin himpunan saya jaraknya cukup jauh dari BTS Indosat yang ada di kampus saya..
Mungkin.. besok2.. saya mo nyoba ngenet di bawah BTSnya aja, siapa tau cepet.. =p

0 komentar:

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP